Kamis, 28 April 2011

gatau harus bilang apa -__-

hay blogg hal yang gue rasain skrg itu adalah BINGUNG -_-" kenapa gue bingung? yap kalo mau tau kalian musti baca blogg gue sampe abis wkwkw
jadi gini loh blog , semalem itu gue udah bener2 gatahan ya sama sikapnya jnto yang udah lama banget gue anggap itu berubah -.- dan gue bingung harus gimana cara gue biar jnto itu bisa berubah sikap kayak pertma kita pacaran -__-" dan semalem , gue udah coba buat minta putus yang ke2 kalinya, tapi tetep jawaban dia masih kayak jawaban yang pertama... sebenrnya sih pas gue sms minta putus sama dia gitu gadibls , pas gue otp katanya dia ada pulsa , dan akhirnya gue suruh dia buat beli pulsa -.- hmm bbrp menit kemudian ada sms dari jnto , oke dia bls sms gue yang gue minta pts itu.. dan jawaban dia masih kayak gini "maksud kamu kita putus? enggak gue gamau".. pas dia bilang gitu , yaudah gue bls kyk gini "gamau knp?" dan jawaban dia "lagian masalahnya apa sampe km minta pts?" -__- gblk bgt ya pacar gue itu , pake nanya gitu masalahnya apa!!! udah tau dia yang buat salah -__-" trus pas gue tanya alesan dia knp gamau putus , trus dia jawab "karna aku masih sayang kamu" -_- gatau deh tuh yak itu bener apa gak , ya yang pasti sih harus bener (y)
trus dia juga sempet bilang gini ke gue pas gue blg pts.. "emg knp? karena aku gapernah ngabarin kamu gitu?? kalo aku gabals berarti aku sibuk -__-"... trus gue bilang aja ke dia , "sibuk apansih? paling juga kamu sibuk nge'club kan? -__-"... nah pas gue bilang gitu dia langsung minta maaf deh sama gue , pokonya di sepanjang sms dia selalu minta maaf -__-
nahkan gue bingung mau maafin apa engga -.- dan di sini juga sbnrnya gue brhrp kalo dia mau pts sama gue -__- oke mungkin kalian mikir disini gue sok? kalian salah!! gue minta putus bukan karna gue sok jual mahal , atau sok laku!! tapi di sini gue minta putus karna gue udah gatahan sama sikap dia yang udah berubah total sama gue , mungkin pehatian dia skrg lebih ke temen2 clubingny -__- dan gue disini ngerasa gak di anggep banget ya sama dia :'( maka dari itu gue minta putus!!! sbnrnya gue emang gamau pts sama dia , tapi perasaan gabisa di boongin.. jjr gue udh gakuat :( gue takut kalo gue udah bener2 sayang sama dia , trus nantinya malah dia yang ninggalin gue :'( dan gue selalu berharap agar hal itu gak pernah terjadi!!!! dan perasaan gue juga gabisa di boongin , gue sayang sama jnto tapi di satu sisi gue juga sayang bgt sama ryan :'( gue gamau kena karma , tapi mau gimana lagi gue udah ngejalaninnya :'(
aaaaaaah please gue sayang sama kalian ber2 , tapi emang jjr rasa sayang gue lebih ke ryn drpd ke jnto :'( gue udah berusaha buat ptsin jnto , tapi dianya gamau dgn alesan masih sayang sama gue :'( tapi kalo emang lo bener sayang sama gue ga kayak gini yaaaaaaang :'( cukup gue ngerasain , orang gaboleh tau ' yaaa mungkin orang boleh tau kalo yang baca blogger gue -_-"
mafin gue ya yang , yan.. mungkin kalian mikir kalo gue itu sok laku , tapikalian salah!!! gue cuma pengen yang terbaik buat diri gue.. mungkin awalnya gue salah udah milih jnto buat jadi pcr gue ,apa lagi gue pacaran sama dia harus rela2in sama sahabat ge ;'(
aaaaaaaaaaaah gue sayang kalian :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar