Senin, 18 April 2011

sebenrnya sih gamau -___-

hay blogg saya mau bercerita dengan anda -,- jadi gini yaaa ? gue itu udah gakuat jalanin hubungan yang gajetot ini sama sih janitot -_- gue udah gatahan dan pengen cepet2 akhirin aja -..-lagian juga dianya udah berubah sama gue gak kaya dulu , dan gue rasa juga dia udah punya pacar lagi selain gue :'( gue juga udah pernah mergogikin kalo ada cewek yg ngomong sayang2 gitu sama dia aaaaaaaaaaaaaa ;'( dan itu cukup ngebuat gue yakin -__- gue pengen putus , gue gatahan sama sifat dia.. skrg aja gue belom di sms sama dia -_- yaelah gimana cara akhirinnya ? dan gimana juga gue bilang putusnya sama dia ? :'( gak tega ' tapi gue harus ngelakuin ini.. gue emang belom sayang banget sih sama dia , tapi.... perhatiannya itu loh yang ngebuat gue yakin kalo sebenrnya dia sayang sama gue ? -__- tapi omongna aja belom cukup buat ngebuktiin kalo dia beneran sayang sama gue -..- terus gue harus gimana ? gila ! bayangin besok gue anniv sebulan sama dia dansedangkan gue udah gatahan sama sifat dia yang kayak gini -__- masa iya pas anniv putus ? aaaaaaaaah itu pasti nyesek banget taugak !!!!!!!! padahal gue pengen banget ya long last sama hubungan ini , tapi? gue gak yakin kalo dia itu bisa di ajak serius -__- trus gue hrus mutusin kapan ? nyesek banget kalo pas gue putusin dan dia cuma jawab "yaudah iya" :'( anjiiiiiiiiiiing nyesek banget !! udah putus pas anniv , eh pas di putusin malah jawab gitu doang !!!!!
tapiiiiiiiiiii boooomatlah~ dari pada gue yang sakit hati terus2san mikirin dia :p tai parbetkan yak? masalahnya perjuangan yang gue tempuh buat pacaran sama dia tuh berat banget wkwkwk *lebayjing -__-- gue harus backstreet dlu sama sahabat gue semdiri , dan itupun gue sampe berantem pula sama dia -..- yaaha gue dikira TTMlah kedia , padahal yang deketin gue udah sih janitot duluan -___- yaudahlah itu gausah di fikirin , karna udah selesai -.-
sekarang yang terpenting gue harus gimana ? putus apa engga ? gue udah capek woy ngadepin tingkah lo kayak gini , dan gue itu merasa kayak gadi anggep ya sama lo jan -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar