Sabtu, 09 April 2011

gue sayang sama lo?! tapi...

hey blogg lo taukan skrg pacar gue itu siapa ? yap sih jnto -,- gue pacaran sama dia yaah baru sebentar lahyaaa.. oke dia cukup perhatian sama gue , tapi -__- gue gak suka sama sifatnya dia , sumpah gue gak suka bgt sama sifat dia yang satu ini :'( gue gaksuka sama sifat dia yang terlalu centil sama cewek2.. gue paling gaksukaa -___- ini udah yang ke 3kalinya gue dapet pacar kaya gini.... jadi di sini gue bingung , gue bingung mau sayang sama dia apa engga -..- gue takut kalo gue udah bener2 sayang bgt sama dia trus dia ninggalin gue gitu aja -..- yapss karna gue gamau ngulangin kayak gini yang ke2 kalinya.. apalagi gue pacaran sama dia harus rela berantem sama sahabat gue sendiri -_- gue mau lo gak kaya gini ! tap gue yakin bgt lo gak bisa ngelakuin itu , karna sifat kaya gitu gak bisa di ubah -___- makanya gue sering marah2 gaje sama lo , yaah karna kelakuan lo itu -..- di tambah lagi sama cewek2 yang manggil 'sayang ' itu kek lo :'( itu udah cukup ngebuktiin kalo pcr lo itu ada banyak selain gue :"'( dan gue juga gataukan lo sayang apa engga sama gue ? yaokelah lo sering bilang sayang sama gue , tapi gue juga gataukan kalo lo itu lagi bohong ? -___- yaudahla mith jalanin dulu , kebelakangnya gimana nanti.. dan kalo bisa jgn terlalu serius dulu , takutnya nanti malah gue yang sakit hati -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar