Sabtu, 23 April 2011

It's time karma for you yan ┌П┐(►__◄)┌П┐

Hay blogg semalem ceritanya gue lagi smsan nih sama manyun , yaa pertama sih sms gajetot gitu ' tapi pas kebelakangan gitu tema smsnya itu makin menegangkan -..- jadi gini loh ya? Pertama2 dia nanya2 gitu tentang pcr gue kyk gimana sifatnya , dan dia juga blg gini ke gue "udah punya pcr masih aja sayang sama orang lain" , nah dia blg kyk gitu... Nah gue bilang aja , 'asal lu tau yan , sayang gue ke elo itu i.allah gabakal bisa berubah'.... Pas bbrp menit kemudian dia ngaku gini ke gue 'kita udah kenal satu thn lebih , dan baru kali ini gue suka samalo'... Pas dia blg kyk gitu gue antar seneng ,kesel , sama sedih -_- masalahnya knp dia baru bisa suka sama gue pas 1thn kita temenan , knp gak pas pertengahan bulan :'(((( nah dan skrg kalo gue boleh jjr , perasaan gue juga udah makin nipis ke dianya -_- oke emang gue sayang bgt sama dia , tp bayangin aja woy 1tahun gue nungguin dia buat ada perasaan ke gue , capek gatuh -__- dan skrg saatnya giliran lo yg ngerasaan semuanya itu.. KARMA BERLAKU WOY !!! dan skrg KARMA itu lagi dateng buat lo ┌П┐(►__◄)┌П┐
sekarang mau gue lo rasain itu karma , kyk gue waktu itu ngerasain.... Lo gapernh ngerasaain kan nunggu orang berbulan2 cuma buat punya perasaan juga ke kita :'((( tuhan adil yaa , skrg giliran dia ngasih ke lo perasaan itu \(ˇ▼ˇ)/ skrg lo jaga baik2 ya yan perasaan gue , dan lo harus tetep bisa ngeyakinin gue biar bisa terus sayang samalo ' walaupun disini gue udah punya pcr tapi ya no problem ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar