Senin, 25 April 2011

perasaan gabisa di boongin -____-

hallo blogg gue mau cerita apa yang selama ini gue pengen ceritain -_-v jadi gini loh? kalian semua pasti kalo yang sering baca blogger gue tau kalo yang namanya ryan itu siapa?? taukan!!!
sorry kalo setiap gue ngeposting itu pasti isinya ryaaaaaan semua , yap kenapa? karna gue tergila gila olehnya wkwkwk selama 1 tahun gue kenal deket sama dia , ya walapun jujur gue belom pernah sama sekali ketemu dia -__- gue mulai ada rasa sama dia sejak 5bulan setelah kita kenal , kenapa gue ada rasa sama dia karna dia orangnya baik , dan gue ngerasa nyaman banget kalo deket dia.. dan jujur gue gamau kehilangan dia :'( gue udah sering jujur ke dia kalo perasaan gue ke dia itu lebih dari sekedar temen , yaaah dia juga nyantai aja kok nanggepinnya -.-
selama satu tahun gue masih bertahan buat ngedapetin dia , dan gatau deh sampe kapan gue bisa ngedapetin dia ' dan kalo menurut gue sih itu nothing ya -____- kenapa gue bilang nothing ? yaa karna menurut gue kita emang gabisa pacaran , mau di paksa kayak apapun gabakal bisa.. yaaa gue sih berdoa kalo kita bisa pacaran , tapi emang mungkin waktunya belom tepat skrg ahihihih
setiap saat gue smsan , bahkan setiap jam hahah dan gapernah yang namanya gak sms , yaaa paling kalo lagi gada pulsa doang ahihihih sumpah yaaaa gue gak bisa boong kalo gue bener2 sayang banget sama lo yan -__- kapan lo ngerti kalo gue itu sayang sama lo? gue tau kok sebenrnya lo ngerti apa maksud gue , tapi knp lo gak ngerespon yan :'( dan skrg sampe saat ini gue masih sayang sama lo , gue udah coba berusaha buat ngelupain lo!! tapi apa hasilnya? gue malah makin sayang sama lo dan gabisa lupain lo :'( gue udah coba buat lupain lo dengan pacaran sama semua orang!!! tapi apa hasilnya? tetep aja gue masih sayang sama lo :'( ngertiin perasaan gue sedikit dong yan , gue gabisa nunggu lo teralalu lama kayak gini.. gue pengen sayang sama orang lain kayak gue sayang bgt sama lo :'( dan yang pas waktu kita berantem hampir 2minggu gak pernah contect itu udah bikin gue down yaa :(
okeeee itu pas masalalu , dan skrg bulan ini gue ngerasa ada yang beda sama lo dan gue.... kalian tau karma kan? dan firasat gue mikir kalo lo skrg lagi kena karma.. gatau itu bener apa enggak , cuma skrg gue lagi ngerasain karma itu dateng di lo yan -___- dari cara sikap lo ke gue itu udah beda , skrg lo yang jadi angresif ke gue , sedangkan gue? guenya udah agak cuek sama lo u.u
tapi walaupun secuek apapun gue , ya gue masih tetep sayang sama lo.. gatau sampe kapan ya gue musti bertahan kayak gini buat ngedapetin elo.. dan pas lagi smsan lo pernah bilang kan kalo lo tbtb jadi suka sama gue , dan di situ gue antara seneng sama sedih -___- oiya yang gue bingungin kenapa lo rada jealous gitu pas gue bilang lagi otp'an sama pacar???? lo cemburu karna gue punya pacar? apa karna tkt rasa sayang gue ke lo . kebagi 2 buat ke pacar gue??? don't wory boy , gue ga gitu kok... gue tetep sayang sama lo , karna perasaan gak bisa di boongin kalo gue emang bener2 sayang sama lo :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar